Sunday 14 November 2010

back to jakarta

hell-o JAKARTAAAA!! arggh! udah nyampe jakarta gasempet mosting blog, maaf yeah! haha :D okey skrg ada waktu gue mau mosting hehehe :D dijakrta gue belom sempet kemana mana hehe :D yah maklum emg gue gabawa mobil ckck :p tapi yasudah lah nyantol dijakarta aja udah sujud sukur gue *ohgagitu yah pokoknya seneng bisa balik ke habitat dasar ckck, ini juga mendadak teman teman haha :D rese tuh bosnya bokap ngasitau jumat malem sabtu siang berangkat apa apan tuh hah? anjer!! kekekek :p ah tapi makasih deh sama kantor bokap ngasi ijin balik ke habitat tercinta ini... rencananya gue mau makan baso sipit (garagara yg punya matanya sipit hehe) terus makan somay udin 2 pori, makan seafood ayu yg gakada duanya ke toko kain MAYESTIK uhuy!! trus ke mangga dua ke tanah abang WOH! bales dendam gue, saking gakada yg namanya kayak begini di surabaya... hadoohhh BALES DENDAAAAAMMM!! GRRGG :| emang gue cinta jakarta melebihi apapun deh (kecuali Allah sama orang tua haha) abis itu jalan jalan sama anak anak attaubah kesayangan gua, ketemu RIZKY PUTRI RAFIKANTI makan nongkrong di WSS ahhh fikasygggg :* miss you deh guys!! ckck

udehyah, sekian ntar pas di kebon jeruk gua mosting lagiiii haha

AVISKAEKAZAHRA :))

No comments:

Post a Comment