Sunday 13 June 2010

Kids Choice!! *halaah

heyy bloggy... long time no see (lebe :p)
okeyy.. gua mau cerita tentang liat liat smp kemareen

started from... (eng ing eeeeeng)

-SMP Negeri 19 : gede sih bangunannya but gue emang dasarnya ga tertarik banget sama smp19.. so gue ga AKAN masuk ke situ... ;)

-SMP Negeri 12 : aduuuhh. ampun ampun deh nyari nih sekolah.. muter muteeer boo... mape keliengan gue.. uda gitu pas nge liat buseeet sekolah memanjang ke belakang dan melebar ke samping!! yaa kata lainnya gede en luas banget...uda gitu modelnye ganyante.. hihi :P

-SMP Negeri 6 : jiaah International School nih... gedenya se attaubah jaman dulu.. prestasinya bejibuun... pialanya ampe 5 lemari boo.... gilaa... ini sekolah ngingetin gua ama attaubah ye!! hihi :)

-SMP Negeri 1 : wah ini mah is the best.. paling bagus se surabaya International School jugaa dengan pagu awal 270 meen.. bayangin (kalo smp6 pagu awal 240).... cuman liat depannya karna ude malem. jd ga mungkin doong gue masuk.. emang mau liat yang horor-horor.. hiiyy atutt!! (najisss) yaa gede sih... dibelakang balai kota sekolahnyee!!! wahh ganyante ye (?? lhaa??)

yaa.. itulah ceritanye tentang sekolah yg ane kunjungi.... please comment dong biar gua ga bingung mana smp yg bagus berdasarkan data statistik yang gue punya dri smp diatas (hueeek*)



end...
xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment