Monday 14 June 2010

today.... :)

bloggy!!!

tadi gue kumon dianter pake motor.... tuh orang sok banget sih jadi tuh motor ngebut!!! tapi gapapa gua jadi cepet nyampe kumon... 3 menit meeen.. yang biasanya kalo naik becak 10-15 menit ini cuman 3 menit!!! (apa keek -__-)
di kumon gue ngelanjutin peer karna blm selse perbaikan yg lumayan banyaak -__- (ketauan bloon deh gua) trus pees cuman 24 menit (sama aja boong yak!! segitu aja bangga) tapi betul semua (jelas banggga lah gua)
sebelum pulang gue ngebaso... hihi :p tapi gua makannya ga tenang soalnya ada anjing item bulukan (*gapernah dikasi makan mungkin) guk-gak-guk mlulu.. yah tuh baso abis tapi ga damai... abis itu gue di jemput..cuman gue bilang gini "gausah ngebut... aku abis ngebaso entar rugi"
-__-






end...
xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment