Thursday 9 December 2010

7c's life part 3

samlekum... :)) aha senangnya bertemu ambo lagi yaps?? hohoho :0 hari ini jumat.. yekali gapenting haha... senennya udah UAS, cieee bentar lagi semester dua. galama lagi paling kelas 8 eh terus tiba tiba kelas 9 dan uda mau ngadepin unas. emang waktu cepet banget ye, heran juga gue kadang kadang, rasanya baru pertama kali masuk SD masih pake seragam TK PATRA, gahafal ikrar, sampe kelas 5 ikut olimpiade haha :') semua itu kenangan banget. sekarang aviska eka zahra udah jadi anak remaja yg ngerti cinta, kasih sayang, dan es cendol *ohgagitu* di kelas 7 ini banyak pengalaman yang gabakal gua lupain seumur idup. mungkin ada satu orang yg bakal gua lupain seumur idup haha :D yaa kelas 7c itu seperti gua bilang dipostingan sebelumnya, anak anak absurd yg naujubilah pinternya. *masuk aksel labschool bisakali :P*

tadi dikelas...
ulangan remidi biologi, alhamdulillah gua dikasi ijin sama allah untuk ngenet, kata lain : GAKIKUT REMIDI... jujur gue rada sedih gabisa ikut remidi karna walopun nilai biologi gua tuntas tapi gamemuaskan 77 men, apa itu memuaskan?? haha gajugasii




ya ya end for this part~
keep pantengin my blog ;)


AVISKAEKAZAHRA

No comments:

Post a Comment