Monday 6 December 2010

7c's life

sori lama gaposting, tudepoin yew

disini gua cerita kehidupan anak anak 7c yg nyaris bisa dibilang abnormal. mungkin diantara kelas kelas lain 7c ini yg kehidupannya paling ganormal.. lu nyangka gasih semua anak disini hampir punya cirikhas yg gabisa dibayangin sebelumnya dan namanama aneh yg menjadi panggilan kesayangan kelas 7c, ohgod!! go to hell (?) tapi gue beruntung banget dikelas 7c walopun anak anaknya pada kaganormal semua ratarata nilainya bagus dan sering ngelwatin KKM, jarang banget remidi. gua seneng disini kehidupannya emang kacau tapi otak mereka gabisa ditanya. mereka semua pinter pinter. kalo pas ulangan harian mendadak, banyak cara buat kelas 7c melakukan aksi nenek moyang yg sampe sekarang masih berjalan, meaning : NYONTEK!! setiap anak punya 1001 cara buat nyontek, apalagi isyarat aneh yg diciptakan oleh michael,anggoro,sama rafi. gue gapengen ntar pisah sama mereka dikelas 8, in udah pewe banget. dikelas 7c juga paling banyak hot couplenya daripada kelas kelas lain. makanya gue sering nganggep 7c itu kelas istimewa. anak anaknya boleh pada abnormal semua tp otak mereka lebih dr yg guru guru kira. im so proud being 7c's ;)

pengalaman kocak yg gabisa dilupain pas tadabur alam
hal hal istimewa dan romantic pas LDKS osis karna hampir sebagian kelas 7 itu yg ikut LDKS kelas 7c :')
kisah percintaan versi romeo juliet ke 15000 yg alay,spontan dan lebe tercipta dari suasana kelas bak pesawat jatoh dari surga (?)
yang paling dicinta.. suasana ribut yg tak terkira disetiap pelajaran :')

otakotak mesum dr sebagian cowok yg demen begitu2an
katakata astaghfirullah dan subhanallah yg diciptakan romli (ROMbongan aLIm) *sedikit memaksa*
dan gosip gosip versi silet ke 10000 yg diciptakan princess gosip kelas 7c
dan nilai nilai perfect dari 6 jagoan kita (gue gamau nyebutin ntar mereka malah jadi diatas angin -_-)


banyak banget cerita cerita ababil yg diciptakan 7c setiap harinya. gue gabisa nulis itu satu satu berhubung tangan gue juga punya batas kesabaran dan kecapekan :P
gue cuma bisa nyimpen itu dihati gue untuk selamanya :')


IM PROUD BEING 7C's




:D
:D
:D
:))
:))
:))
:)
:)
:)




AVISKAEKAZAHRA

No comments:

Post a Comment