Wednesday 14 July 2010

heeyyy

blogggggyyyy.. longtimenosee -----> sudah lama buta haha candadengg

okeyyysss gue nih besok ada pra mos giduuu secara guekan ya udah smp gitu (haha noraak) jadi gue mau pra mos nih besook kira kira diapain ya sama kakak osis... semoga gasama kakak osis yg bangke dan bisa saja rese :) kita doakan saja.. okeeeyyyss??

ohiya tadi kan gue nganterin ade gue ya secara ade gue masih sekolah di situ *??* soo, gue ketemu anak anak temen gue sd dulu di alazka mereka smp disitu juga kalo gue smp di alazhar cuman yg alazhar13 *ahh kan yangpenting alazhar yegak?* gue ketemu shofaa, dinda (masih bacot gakyaa dia hehe *maap diin*) terus riris, nah gue liat kok banyak anak alazka yg tampangnya baik2 semua (kayaknya mulai ruginih gue gasekolah dialazka) ahh semoga anak alazhar13 kayak gitu semuaa ;)

yasutraa deh itu sajaa ya blooggg




end...
xoxo,Aviskaa... :)

No comments:

Post a Comment