Saturday 31 July 2010

JHS 7th gradee.. :)

hello blogggsss... longtimenosee..... *kata PAMUNGKAS saya-_- hehe :D*
okeys.. sekarang kan nih saya sudah resmi jadi murid esempe *bangga bgt kayaknyaa*

daan sebagai murid yg gamau dapet masalah.. saya berteman dengan SEMUA anak,, emang mungkin ada yg iri an gidudee... tp ya takapalah saya tetap temenin (tp gue rada cuekin gidu :p)

naaaaaaaaaahhhhhhh...... di postingan selanjutnya kita lihat temen2 sayaaa....
sebelumnya indtroduction dulu gidudee.. :)

yang paling deket sama gue nih ada Dita,Manda,Ina....
terus anak anak cewek lainnya yg bae bae gityulaah.. haha ada shalsa,rika,rizka,astria,sari, dll.. yaa masih banyak lah...
terus ada nih anak cowok.. *biasa anak muda jaman sekarang yah :)* yg kocak level tinggi HAHA

ada anggoro (sumpah anak ini kocak level tinggi bgt.. ngakak gue taugaa)
michael (dari namanya mungkin udah kebayang bule ya.. iyasih :D)
terus ada mody (masa ya anak ini kalo diabsen kan namanya Bambang Satrio Utomo trus dia bilang "nama saya Justin Bambang buuu!!!" haha=)) bengek dah luu :P)
dicky (ehem ehem batuk guee *he make me forget him:) thanks :D)
firman (kalo anda sodara sodara melihat muka anak ini.. satu artis yg akan terPROGRAM di otak anda adalah TUKUL ARWANA :D dia tuh sumpah mukanya kayak tukul terus kocak bin lucunya tuh level tinggi... but he so kind!!! great!!!... :D)


well.... there are my friends...!!!
thanks guys :)






end...
xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment