Friday 16 July 2010

ramalan nama

heyy blog gue mau posting nih buat anak anak 6b Alazka...
ini ramalan nama yg gue dapet dari http://www.ramalannama.com/
dan gue kasih tau gausah dipercaya karna ini cuman bercanda dan gapenting!! JUST FOR FUN

okeeyyyss cekidot.... kalo namanya jadi aneh juga gue gatau guesih sumpah demi apapun ditulisnya gitu.. gue juga aneh kok jadinye liat ajaya... cekidot cekidot... ;)

- ahmad viudi : TUKANG URUT

- alifian refiansyah yusuf : sudah sesuai dengan keinginan (CONGRATS!!!!)

- alya anira : ATLET BILLYARD

- anggun dwi setyaningtyas : sudah sesuai dengan keinginan (CONGRATS!!!!!)

- arsymina maghfirah hamidah : TOKOH KARTUN

- aviska eka zahra : PENGUSAHA KONVEKSI

- ghaisani salsabila : AHLI KEUANGAN

- janira ofita rahmadian : TUKANG PANCING

- kevin muhammad ilham : PAKAR KEUANGAN

- muhammad fikri purnama sajid : sudah sesuai dengan keinginan (CONGRATS!!!!)

- muhammad farid jamiludin : PARANORMAL

- muhammad eldo wilhan vivaldi : sudah sesuai dengan keinginan (CONGRATS!!!!!)

- naufal ghani ibrahim : OPERATOR WARTEL

- paltzky ainurrafi hidayat : KENEK TRUK

- putri pramithasari : TUKANG PEMPEK

- raden muhammad azza rahmatullah : sudah sesuai dengan keinginan (CONGRATS!!!!)

- rahma almira : PECATUR

- roudhotun nurush shofaa : sudah sesuai dengan keinginan (CONGRATS!!!!!)

- rr. nadia mutiasani : PENGUSAHA GENTENG akan tetapi jika radenroro nadia mutiasani maka hasilnya adalah : sudah sesuai dengan keinginan (CONGRATS!!!!)

- syarifa fatimatu zahra : KUSIR DELMAN




maafkan saya teman teman mungkin kalian stress dengan hasil ini... saya juga!!! :( cuman demi allah ini ga ngarang kalo gapercaya liat aja disini : http://www.ramalannama.com/
dan ini JANGAN DIPERCAYA sekali lagi JANGAN DIPERCAYA ini JUST FOR FUN!!!!






with shocked,
xoxo,Aviskaa

1 comment: