Saturday 7 August 2010

deicekaye

hey blog long time no posting!!!
hari ini gue mau cerita kalo gue tuh lagi MARAH BESAR sama seorang cowok yg gatau bakalan jadi musuh gue atau apalah.. okeys this is the story, cekidoott!!!

jd tuh gini di sekolah gue (smpia) ada cowok namanya *inisial aja okeys* D... gue suka D abis anaknya baik terus kocak *biasalah anak mudaa :)* nah kata temen gue D itu juga suka gue, tp gue gayakin jd selama gosip itu blm ada buktinya gue cuek bebek goreng aja hehe... nah itu D ternyata beneran.. nahlo gue bingung mau ngapain akhirnya gue diemin aja kan tuh....
terus barusan gue buka TWITTER dan gue follow temennya D namanya B terus kan gue cari si D punya twitter apa engga...eh dia punya gue liat profilenya... karena tweets nya dia baru 11 gue kan bisa liat dong tweets pertamanya apa... taugak tweetsnya apa??

"i love you ***** (sebenernya gue tau namanya siapa cuma gue jadiin private aja he)sdn kertajaya anak kelas 6c nomer absen 6" April 24th

terus ada lagi nih

"sayang dy ***** (<3)" May 2nd

terus gini mantannya tuh nulis gini

"siapa yg lagi ol twitter?? mention aku yaahh :)"

dia bales

"@******* (private yeh) sayaaaa :)" July 7th

terakhir yg bikin muak dan enek (saking napsunya)

"kesalahan itu tdk sering trjd.. klo gue sih dia salah gue maafin dia apapun yg terjadi, karena kesetiaan itu sangat lebih dari cukup... itu sih menurut gue" June 17th



okeys itu beberapa tweets yg bikin gue mau hajar dia sampe ke JALUR GAZA.. gileee,,,,!! gombalnya naujubilah.. astaghfiruloohh-_- makasih yaallah karena udah menyelamatkan saya dari setan itu -___-"

liat aja nih twitter accountnya ----> twitter anak kurangajar!!!


with angry..
xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment