Friday 20 August 2010

lawakan di msn

helo blogs.. longtime no see .. (byasa sayaw anaque yank swedanks sibuque tezst fisiqueqa nd bhiology)

jadinih ceritanya gue lagi chat msn sama temen kumon gue disurabaya namanya marsya, sih marsya itukan anak jakarta jugayaa, jd gue klo ngmg ama dia pake "gue" dan "elo" terus pas chat msn si marsya ngelawak gitu, katanya gimana kalo pramugari pesawat itu bencong (hah??)

ini kopiannya... kalo agak berantakan maap yeh, beta hanya mengopi sajaww

pramugari bences bilang gini :

"Eheemm... Para pere n lekong, yuhuu... atensiong pliss deyh...
Bekudis tempel semen, alias ledis n jentelmen... sesuai peraturan penerbangan, jd eike mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, tawarin yeiy cara pakarena sabuk pengaman yeiy.. kodim kale ah pengaman...!!

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yg ngelilit dipinggang yeiy semua, cara ngunciin biar yiey enggong lepas nanti kalo pesawatnya tubrukan, cucok khan??!!!
Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy, jgn dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy2 semua berenang bareng ya boo!!! ich seru deyh

Eit jgn lupita, itu barang jgn yeiy pindah2in ya, apalagi dibawa polo krumah... Najis tralala tau.. Trs yg ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih..."


astajim yaolohh... sabar ya bo ngadepin nih pramugari bences bin najong..
yasudahlah gitu saja, intinya gue ngakak bet!!
BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA =))




with endless laugh
xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment