Sunday 8 August 2010

result of GERAK JALAN :))

helllooo bloogggsssyy.... sory yew gue baru nge post tenteng GJ (Gerak Jalan) kemareen, sumpah kaki gue mau patah taugaa? ehehehe :D

nah jadi tuh gini, gue start dari balai pemuda, nah finishnya itu di koni (sejenis lapangan olahraga gidudee) dan lu tauga dari balai pemuda sampe ke koni tuh 6 kilooo.. bayangin mennn 6 KILO...
gue tinggal tulang sama kentut tauga HAHA

okeys dan inilah peserta ceweknyaa... HWEHEHEWWHEHE :D :D :D

mba vita, mba chacha, mba fadia,mba mega, rika, mba syla, mba ayu, shalsa, malida, franca, gue, mba tara, mba novi, mba nadya, dita, mba happy

langsungsajaceritanyaa.. cekidoot dot doottt... :))

kita udah jalan nih dari balai pemuda sampe pdam surabaya, nah udah gitu, kita disana udah mulai ngos ngosan karna jalannya naik turun gidudee,, nah setengah jam kemudiaaannn.. eng ing eeeennnggg!!!.. :)
udeh ada yg KO yaitu dita, mba vita, mba chacha, mba nadya
terus mba novi juga kakinya lecett, terus mba mega juga mau nangis gitu, terus mba syla juga kasian bgt deh pokoknyaaa... rika sama shalsa juga udah puce gitu mukanye :'(

dan yg tersisaaaa cuman...
saya, franca, malida, mba fadia, mba ayu, mba tara, sama mba happy yah gitudeh
gue tuh udah gakuat sama mba tara dan mau nyetop tp udah deket kok, so gue BERTAHAN!!

dan pas sampe finish kita kan jalan nih sampe gerbang koni tibatiba saya sesek napas huahahahaha :)) ganyangka gue-_- yasutra gue dibawa ke karpet HEHE :D

and back to homee!!! :P :P
pengalaman berhargaaa... i'll never forget it!!! :)) :)) :))






end..
xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment