Monday 16 August 2010

dicky's battle (huahahaha)

lohehelo blogablogyy...
abis perang nih sama dicky si playboy kerupuk jengkol itu)

lagian sih tuh anak cari GARA GARA bgt sama gue, minta ditabok kali huahaha :))
seru sumpah hehe maksud gue yaa mantep adu mulutnya...
saking napsu gue sama dia, gasengaja dan tanpa disadari (sebenernya sadar cuma kebawa napsu aja hehe ;D) ngeluarin kata kata tidak SENONOH gitu wehe :D

terus bawa bawa masa lalu, bawa bawa nama pacar dia terus dia juga bawa bawa si ibee... gue gatau dia tau drimana, pasti liat inbox gue tuh yg ampe 500 wkt masih sama ibee... (bengkeys)

yaa pokoknya begitulah dan sampai sekarang adu mulut itu BELUM BERAKHIR....!!!!
oksy dehhhhhh doakan saja beta selamat yaaww...
makasih blogablogy ku tersayaangg muah muaaahhh :* (silahkan muntah ;D)




with endless angry (artinye apanih??)
xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment