Thursday 28 October 2010

happy birthday

happy birthday AVISKA EKA ZAHRA



heyyy hari ini gue ulangtaun okee tadi disekolah diapain ajaa?? cek i dot

pertama tama pagi pagituh dicuekin, gue ngomong dikacangin sama sekali dan pokoknya kayak dimusuhin gitu sampe jam solat zuhur gue mulai dipanggil2 gitu haha :D terus nih pas abis tadarusan gue beresin tas langsung ditutup mata gue pake sarung mukena gue haha :D terus gue dituntun sampe bawah udah kayak nenek nenek nyebrang jalan raya gitu terus kan berhubung sekolah gue belakangnya kuburan temen temen tuh pada nakutin gue dikira acaranya bakal dikuburan gue nangis karena ketakutan abis itukan uda pada rame tuh nah terjadilah percakapan kecil yang bikin gue degdegan

rizka (r) michael (m)

r : eh bule, pegangin tangannya si viska aku mau fotoin dia pas disiram

michael tuh ngacangin rizka akhirnya rizka tetep megangin tangan gue terus

m : eh sinideh!

si michael tuh dorong rizka terus megangin tangan gua, nah pas udah dibuka itu yang namanya topeng algojo sialan yang bikin ingus gue meler karena nangis ketakutan terus yg bikin gue kaga bisa napas itu si michael masih megang2 tangan gue (ih udah tau kaga muhrim) terus gue bilang "woy tangankuu!!" baru dia rada ngeh terus lepasin tangan gua-_-

after that, udeh nih main siramsiraman tepung, aer dan kawan kawannya lah! kita nunggun aja ya fotonya, sabardeh si rizka belom aplot -__-

yah saya SENANG lah hariiniiii...... (:
thanks for : dita malida rika astria amanda franca fitri harland rafi michael mas ilham

i've never forget that moment :'D

thanks y all!!





xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment