Thursday 21 October 2010

pengakuan sableng

oke kisah ini berawal dari kelicikan dan keisengan teman saya MALIDA DIZA MAHARANI BINTI AWAM (ngasal padahal aslinya gaktau) nah dikelas 7c sekarang ini HOT GOSIP NYA itu SAYA sama si bule bul sableng itu ---> MICHAEL AZHARI MEIER <--- bagi yang lupa namanyaa haha oke bek tu problem haha nah jadituh pas istirahat makan solaat si malida tuhkan duduk di belakang michael terus doi nanya

malida(m) michael (mi) gue (g) rafi anggoro (ra)

m : mic, misalnya didunia ini cuman ada dua cewek si febri sama aviska gimana (febri itu teman les nya di EF bung bung sekalian!)

dengan santai si bule sableng jawab, cepet pula

mi : wih, YA VISKA LAH!!

ra : wihiiii (kompak gitu sih bisa ngomongya bareng bareng HAHA)

we mantep meen gue!! idih nih bule apa apaansih gimana gajantungan coba, jantungan bukan karna seneng ato apalah yang dialami sama cewe cewe lainnya kalo dibilang gitu sama cowok, cuma jantungan karena MALU, YAP SODARA SODARA MALUUU !!

panaaasss, dan sampe badmood sampe sekarang huhuhuhu ;__; yah yang berlalu biarkan berlalu sajaw yawh?? <--- oke ini alay abis itu gue langsung kaga ngajak ngomong itu orang!! grggghhh malunya bat semalu malunya orang guemah ini malu banget demi apapun MALU



xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment