Friday 29 October 2010

my birthday



gileee!! yang namanya mau nyiksa michael malah gua yang kena, liatnoh tampangnya michael bahagia banget haha!! sialan ah nyesek esmosi bla bla bla




eaaa masih pada begaya kaga kesian apaya sam temennya uda kayak tai begini hah :D yaudah lah gak apa apa toh gue masih bisa senyum lepaass seenggaknya gamelas melas amat -_-




ebuset ini anak uda tau muke lagi ancur begono masih aja minta poto haha kaga mau rugi paling kan kesian udeh keluar modal buat beli tepung ama telor haha :)) makasih yaa astriaaa :*




kaget banget ini anak pas dipeluk yah wong ndeso lah gakpernah dipeluk orang SECANTIK gua haha gakdeng diatuh kaga mau kena tepung ama telor bajunye.. yeh disini gaada tradisi bersih KOTOR SEMUAA!! *kejem*




sudah berapa anakkah yang tersenyum disekitar saya yang sedang ancur ancurnya tuh muke kayak tai haha :D




yah begini ini namanya temen walopun muke pada kacau semua kayak anak sakaw tetep samasama lah haha :'D jadi terharu (gaselebay itu kali vis!)

ki-ka : franca,dita,manda,astria,gue,harland,rafi,malida,michael,rika






TETEP INGET MOMENT INI YA SEMUAAAA!!!



:')






AVISKAEKAZAHRA

No comments:

Post a Comment