Friday 15 October 2010

kamis gila

yo watsap bro bro sist sist (?)kemaren tuh NYEBELIN banget PARAH! gue tuh didorong2 ke tuh anak bule ada tuh fotonya di potingan I WILL FLY yang lagi megangin keteknya (astaga!) jadituh sebenernya mau ngejodohin si Dita sama Anggoro mereka kan tuh hot couple di kelas gue, tapi si anggoro tuh sama dita bejat abis sumpah mereka tuh ngerjain saya, nah kan gue lagi mainan tuh sama shalsa terus pokoknya dita tuh kayak ngasih kode kode pengaman (?) gitu ke shalsa gue kira kan apaan jadi gue meneng bae lah haha eh si anggoro sableng itu juga ternyata ngasi kode kode rahasia (apacoba) juga ke rafi yang lagi peluk pelukan sama michael (omaigat homo!) terus pokoknya akhirnya didorong2 gitu sampe keringetan yg dorong juga, mungkin karena kelebihan berat badan saya juga hehehe :D yah pokoknya sampe kena deh! astaga itu badmood banget badmood banget gue jadinya sampe sekarang HAHAHA kamis GILA LAH POKOKNYAA!

grrrrhhhhhhh males maleesss *jeger!

badAviskaa


wasalam,Aviskaa

No comments:

Post a Comment