Tuesday 4 May 2010

3 days for UASBN

4-6 Mei adalah hari yang paling menentukan gue lulus SD apa kaga' yaitu UASBN

First day (4 Mei) : Bhasa Indonesia.. Lumayan laah.. gua bisa paling ngga lebih gampang dari try out kemaren2. hehe :p.. udah gtu pengawasnya cewek semua.. baik2 lg.. uasbn yg istimewa tahun gue ini.. it's my lucky.. :D

Second day (5 Mei) : Matematika.. Gampang banget.. gue sih yakin dpet 10.. sumpah klao dibandingin sama try out pasti seluruh dunia bakal bilang gampang uasbn.. mantap ga tuh?? pengawasnya masih dengan makhluk yang samaa.. haha XD

Third day (6 Mei) : hari terakhir.. yiiiiippppppppppiiiiiiieee,,,, susaahh... ada yg gampang juga sih cuman gue ga yakin dpet 10.00 cz ada yg ngawur.. hehe tp InsyaAllah 9.00 gue dapet.. Aminn...

UASBN beres masalahnya XD


No comments:

Post a Comment