Wednesday 5 May 2010

It's me




(Foto yang Atas) Ini udah 11 tahun.. udah lebay=alay senyumnya.. rambut juga ga panjang2 banget.... (kok rambut gue acak2an yah?? wooy.. hahahaha) trus gue juga dah mulai suka2 sama lawan jenis (ya iya lawan jenis masa sesama?? gue kan masih normla ups.. mksd gue normal)
gue juga makin pinter (jiaaaaaaaaaahhhhhh.. haha alay)



(Foto yang Bawah)Ini waktu gue sekitar umur 6 ato 7 tahunlah.. msh biasa senyumnya.. rambut juga masih panjaaaanngg (heran gue,kok dulu gue ga kepanasan ya rambut sepanjang itu tapi sekarang?? beeeehh,,,, ampun-ampun deh... ) kalo ngga salah nih gue lg di tempat tas.. seinget gue dulu sama spupu gue dri nyokap (sodara jauh gtu laah) namanya Adi yg klo gasalah setahun lebih tua apa lebih muda dri gue yaa?? arrrgghhh.. lupaa.. :D

What the different about this picture? please give me a comment... ;D
enough 4 2day

No comments:

Post a Comment