Friday 14 May 2010

nangis Bombay anak kelas 6a&b Alazka Surabaya

jadi gini gue disini punya satu cerita yaitu pada tiga hari sebelum UASBN dimana ada motivasi dan pengayaan dimana semua murid akan have fun sebelum menghadapi UASBN. guru-guru pada sering ngingetin kalo hari selasa 4 Mei 2010 (sudah lama yaa) adalah dimana kita akan menghirup udara segar karena kita akan memanen (padi kali dipanen) hasil yang kita peroleh selama 6 tahun menanam padi eh ilmu deng (lama amat nanem padi ampe 6 tahun). trus pas abis sholat isya (namanya juga sekolahan alim abis). ada SMS (alaynya) ya.. kepanjangan dari Short Messages System haha... bercanda maksud gue Sukses dengan Motivasi Spritual (gue pikir tadinya Spiritus... haha).
Abis itu di akhir-akhir acara (udeh kayak mau apa ajah... haha) ada nangis-nagisan,,, emang gue korban nangis juga.. tapi ada anak yg lebih parahh dari gue....... haha..... ada yang keselek gara2 nangis kelamaan, malah di samping gue, gue ngerasa dia kentut (mungkin gara-gara nahan nangis.. abis cuman dia yang ga heboh nangisnya).
abis itu kita disuruh kembali ke habitatnya.. hehe maksud gue ke orang tua... disuruh peluk,minta maaf... haha.. ada satu anak yag nangisnya bombay abis.... namanya kalo gasalah (kalo salah
maapin gue)PASHA (bukan ungu).. nangisnya sumpah BOMBAY ABIS....
sesudah itu, minta maaf deh ke temen-temen...... hah
a
finally, we're back to great students without PROBLEM-PROBLEM and PROBLEM

No comments:

Post a Comment