Thursday 27 May 2010

gelaaaayyyy

heeeey bloggy....

gua mau cerita niiihhh..... hari ini gua mau jalan-jalan sama anak-anak ke mall...
tapi gua bingung deh mereka tuh dadakan.. ahahahha gapapa sih yang penting jalan inii.... hihiiiyyy

okeeokee.. kita mulai dari sekarang....
eng ing eng.......!!!

pertama gue mulai dari makan frozzen yoghurt di MAGGIE terus kita foto-foto di MAGGIE...
abis itu kita jalan-jalan ke Bunga,Stroberi,Tulip dasarnya sih cuman liat-liat doang!! haha.
Kedua, (ini yang paling gue suka..iseng di tempat orang) kita ke Point Blank,Coconut Island,dan lainnya kita cuman liat baju yang keren dan mantep abis itu kita ke fitting room dengan baju tersebut kita foto-foto.. intinya seakan-akan kita abis borong baju banyak (apabanget yak?? hihi) kita lanjutin ke tempat handphone.. biasa temen gue maih sempet-sempetnya nyari silicon hp... terus karna ga dapet (sial.. udah cape-cape juga) kita turun menuju Fuji Film untuk photo box. Dengan gaya yang gila dan unik jadi tuh foto... dibagi emprat eh empat deng :)
finally... pada pulang ke habitatnya ehh.. kandangnya ehh maksud gue rumahnya masing-masing kecuali gue yang bertahan karna tentara rumah (keluarga maksudnya) ikutan nyamperin ke GM... duhaduuhhh!! makin seruu...


----THE END----

xoxo
-aviskaa-

No comments:

Post a Comment