Tuesday 4 May 2010

mom push cow!!!

Jadi gini ceritanya, ada anak di sekolahan gue.. dia tuh umurnya dibawah gue tapi sombongnya selangit.. dia itu malu kalo pergi2 kaga' pake mobil. pake motor aja malu.. (kalo gue sih mau banget naek motor.. lebih keren gimanaa gtu.. haha) trus wkt itu gue lg jlan2 sm temen gue mau mkn McD (kebetulan skolah gue kaga' jauh dri McD) pas selesai lunch, gue ngeliat itu anak sombong naik becak (gatau kenapa..) trus dia tuh nutupin mukanya pake jilbab tp ngga bisa...(mungkin jilbabnya pendek jd ga muat nutupin muka cmn nyampe di mulut) dia tuh punya kaka yg seumuran sama gue. kakanya sih enjoy aja krn emang kakaknya ga mikirin gtuan walaupun keluarganya emang tajir.. trus temen gue kan ada yg hapenya blackberry javeline.. sama dia itu di video yg anak sombong itu lg naik alphard yg ratusan juta ( mksd gue becak)... besoknya pas plg sekolah kan boleh mainan hp.. kebetulan tmen gue yg hapenya BB itu lg bawa.. lgsg di sebarin ke temen2 sekelas plus ke temen2 sekelas anak sombong itu.. dia kontan hrus nanggung malu yang bgtu besaaaaaaarrr......
Dalam hati gua berkata "MOM PUSH COW!!!!!!!!"

No comments:

Post a Comment