Saturday 4 September 2010

GEDE BUG!!!

Sesuai judulnya tadi, kan ade gua si syafiq pengen bgt ngeblog, trs akhirnya terjadilah percakapan

Gue (g) syafiq (s) nyokap (i)

S : aku pengen ngeblogdeh udah lama gangeblog, di bb ibu bisaga?
Gue kan lg main dan gamau diganggu jd gue jawab aja

G : gabisa, blog kilobyte nya gede (sumpah licik abis kau vis!)

I : emang iya?? Bukannya bisaya? (Nyokap ngmg gedegede bisa ketauan ngibul dah gua nih)

Dgn ngeles gue blg

G : sypa bilang? Ah ibu osteu, bisanya cmn fb doang (ibu gua kan rada gaptek jd gampang dikibulin)

I : ohh gitu

S : masasih? Aku gapercaya wkwk :p (minta ditabok!!!)

G : liat ajasini!! Kalo gapercaya!! Ngeyel bgt sih jd bocah (gue beneran napsu birahi -_-)
Terus adegue jalannya pake lutut diatas kasur nah diseberang kasur kan ada bangku yg gue dudukin
nah dy sokjagoan gt mau nyebrangin eh taunya malah GEDE BUG!!! Haha jatoh nyusruk dah tuh bocah!!!

Yeah, berhasil total gua ngerjain tuh bocah sotoy haha... Gue ngakaknya tak terkira taugaa
Hehehehe :D

Maaf ya piiiikkkk ;)



xoxo,Aviskaa :)

No comments:

Post a Comment