Saturday 25 September 2010

tanah ade

cerita ini diangkat dari taraf kedodolan dan kepolosan (?) ade gue yang bontot, haqqi.. yaps, hattafayyadh andy haqqi, jd tuh lagi hening heningnya ntn awas ada sule itutuh yg prikitiew prikitiewan (?) nah trs tibatiba haqqi tuh nongol gadiundang gt taudeh abis darimana tuh bocah dan terjadilah percakapan

bokap (b) gue (g) syafiq, ade gue yg pertama (s) haqqi si bocah dudul (h)

*pertamanya gapenting gidude

dengan tampang serius h : yanda yanda (bapake mksdnya) ade klo ke jakarta mau ke tanah ade , ade mau beli celana jeans (gaya)


bapak gue ga ngeh itu garagara asik ketawa sama sule, tiba tibaa

s : huahahahahahahahahahahahahahahaha =)) *ngakak gajelas gt astaghfirulooh

gue yg lagi dikamar lgsg tergagap gapap (lebe) denger ade gue ketwa gitu banget

gataunya si sapik ngeh kalo mksdnya tanah ade itu dia pengen beli baju di tanah abang krn si haqqi manggil sapik abang jd dia gamau kalah, kalo abang mau belanja ya namanya tanah abang tapi kalo ade yg mau belanja itu tanah ade

s : ade dodol ahhh bedooonnn!!!

dan pas gue diceritain gitu gue ngakak bgt sumpah demi apapun!!



keep laugh everytime :)) :D

xo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment