Friday 3 September 2010

nginep satu malem

holaaa.. balik lagi bersama saya aviska di acara... boker bersama(yeeeee *backsound org tereak2)
okee, kalian kan pada tau yaa lagunya melinda tuh yg 'cinta satu malam oh indahnya cinta satu malam buatku melayang" nah bagaimana kalo kita anakanak sotoy bin kreatif seperti saya ini menyanyikan lagu ini dgn lirik like this ----> "nginep satu malam oh indahnya nginep satu malam buatku mengantuk"

jadi ceritanya begini teman teman
jreng jreng jreng jreeennggg


aku dan teman teman dri kmrn tuh nginep disekolah nah kan harusnya ada talkshow gt temanya MENJADI REMAJA TAQWA DAN BERPRESTASI DI ERA GLOBAL (pentingbet) terus gue kan gaikut talkshow nya soalnya gue samasama yg lain ada acara baksos di panti asuhan (lupa namanya)
yg kelas 7 cuma gue sama michael kelas 8 cuma mba nadia yg kelas 9 nih seabrek! mba billa mba syla mas aldhi mas cielo mas haikal
selesai acara kita buka bersama tapi lucudeh masa kan gue ambil kayak es buah gt terus kan anakanak lain jg pada ngambil gue kira kan udah buka yaudah gue tenggek aja tuh es buah yg mantep bet rasanyeah terus guru gue bilang "emg udh maghrib vis?" ngomongnya kenceng pula (rese) terus kakakelas 9 lgsg bilang "WE O WEEEE" anakanak lain pada nengok ke gue trus bilang "arghh VISKA BATAAALLLL" gue lgsg gelagapan gila gitu.. untung masih ada kakakelas 9 yg baik hati tenangkan diri ini, mas aldhi haha dy ngmg gini "takapa vis, kan gasengaja:)" hehe iyajuga kan sodara sodara akukan gasengajaa...

dan kita buka bersamasamaaaaa



sehabis sholat maghrib gue ternyata masih disuruh buwidho baksos keliling surabaya sama mas aldhi (hadoohhh mata padahal udah gabisa diajak kompromi) sampee jam 10 terus nyampe sekolah gue ganti baju renang *ehsalah baju tdr dan terlelap eh gataunya bangun krn anakanak pd gabisa tdr, yasudah kita pada begadang sambil makan makan chiki chiki boll hehehe ;D

eh kita akhirnya benerbener terlelap pada jam setengah 1 malam!!! ohyeah!!! lalu lalu jam 2 pagi kita dibangunin anakanak yg begadang pun masih pada mata panda lalu kita dimesjid, renungan bersama kepala sekolah tukang dongeng!! dan anakanak yg begadang pun tdr di masjid!! YEAH SLEEP AT MOSQUE!!! is that awesome??


lalulalu kita keatas sambil nunggu saur dan kita TIDUR LAGI!!! abis bangun tdr kan kita saur tuh kita tdur lagi di kantin ;) :p daaaaaaaaaaaannnnnn sebelum sholat dhuha kita kekamar dan TIDUR (khusus buat anak yg BEGADANG) lalu kita sholat dhuha en beres beres pulang :))
hehehehe :D terus kan gue nunggu di jemput kan ya, gue nunggu di playground tk, terus kan di perosotan, saya terlelap ndewean!!

and emak pun datang sayapun siap pulang dan bobok lagiiiiiii (y) ;)
*sampe jam 5 sore tau, pas mau buka hahahahahaha =))

inilah contoh contoh anakanak yg begadang
aku (so pasti), dita, rizka, franca, mba chacha, mba syla, mba vita, mba acha.. kitapun makan chiki chiki bolll hehehehe :D


seru tau guys!!! try this!!! :)



end...
xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment