Tuesday 7 September 2010

pacaran pacaran

okeys blog karna gua udah dijakarta ada beberapa lawakan yg dihasilkan oleh kaka sepupu saya yaitu ka malsa ---> click this!

jadi kamalsa itu punya temen (x) si x itu punya pacar (z) nah mereka itu pacaran di twitter,najosh bangetdah bahasa bahasa merekatuh aib besar bgt buat seluruh dunia (gakdeng gasegitunya pis) terus suatu saat mereka berantem mereka berantem nya tuh di twitterdan katakatanya najis beut sumpah amitamitttt:|

@z (usertwitter disamarkan) maaf ya sayang aku emang gabaik buat kamu:(

@x (usertwitter disamarkan) maafin aku syg, ini emg salah aku

@z engga syg ini salah aku

@x engga, ini semua salah aku yg bikin kita begini


hadoohh pokoknya main salahsalahan deh , gaselesai selesai tuh masalah :|

yah dan akhirnya kamalsa pun UNFOLLOW mereka!! yeah gue juga kalo tementemen gue ada yg kayak gitu gue unfollow abis itu hina hina mereka (kejem pis kejeeemmm)


dan tibatiba mereka baikan lagi, wkt itu kamalsa liat lagi profil twitter mereka (hanya isengpaling-_-)

@z iya sayang aku maafin, (dan katakata najisnya lah seperti itu kirakira) dan si cewekpun mengeluarkan katapamungkasnya"unyu unyu minyinyi" blah!! gabanget yaps gays!! najis apabgt dah ah taulah taulah(?)

yahpokoknya intinya seperti itu.cerita asli agak direvisi, soalnya kamalsapun ceritanya gapasti gitu wk, yah yangpentingkan isinya yaps!! okede, unpentink yaps?? hehe maaf :D ane hanya inghin posting sajo bwkwk



yadehhhh :))

xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment