Saturday 4 September 2010

numpang posting

Heyy bloga tersayaaannngg :* gue masih di semarang ini hehe :D numpang posting di bb mama tak apa ya?? Hehehe :D
biasa anak gaho3lZ kan harus update tiap detik (gagitu jugasih-_-) yah intinya sbg anak gaho3lZ berpendidikan tinggi (whatthe) kitaharus update terus, entah itu fb, twitter, atau posting di blog saya
tercinta ini...

Okeeyyyss, berhubung saya masih istirahat di hotel di semarang saya mau cerita nih
Nah kan gini setelah acara pegel pegelan dimobil selama kurang lebih 7 setengah jam, kita akhirnya ngetem dulu di hotel di semarang
sekarang waktunya saur!!! Its saur timeee.. :)) eniwei saya sbg muslim yg taat dan taklupa juga gaho3lZ
mau ijin saur dulu, sehabis itu kita posting lagi ya kawan!!



Its saur time... Cepet cepet lo pada saurrrrrr!!!

xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment