Wednesday 1 September 2010

lawakan di msn marsya

okeys blog, lanjut posting edisi lawakan si marsya anaque lawaque (ampundah!) biasa tuh anak ngelawakin gue yg buat gue sampe ngakak ngakak bertaun taun (gak vis, naujubilah lo!) JREENNGG!!! *backsound:gitarerror* doi bikin lawakan lagi tuh.. kurangajarlah haahaa!!

jadi tuh gini pas dia kelas 5 doi sama tementemennya ke bdg (bujeng gue kelas 5 ke bandungmah didempar kanan kiri sama bokap haha, gaklah gasegitunya) terus nih pas diperjalanan tibatiba adzan maghrib (lagi bulan puasa, alim haha!) terusterus kan buka nih, bocah bocah kelas lima sd yg soktau merasa bahwa adzan maghrib akan berkumandang pas ditempat peristirahatan tapi ternyata tuhan berkata lain (ampundah gue ampyunnnn) mereka masih dimobil dan tempat peristirahatan masih lumayan jauh terus kan bingung nih mau buka apaan bahan makanan utk diemut pun takada (sotoy sih lu mar!) nah akhirnya bocahbocah goblok nan sotau itu pun bercakap cakap dimobil

masya (m) shyra (s) helva (h) anakanak lain (a)

m : eh kita buka apaan nih

h : tau gue juga... pasrah ajadeh mar!

m : gabisa gitudong kita kudu putar otak (asikdah mar gayalu gede!)

h : yah abis kita ngapain dong??

si marsya anak tolol pun mikir hayo nih anak dodol punya ide konyol apenih?

m : ah gue tau, kita ngomong jorok yuk! wehehahawehheheahaha

h : hah?? gilalo.. lo dulu coba mar!

m : hah ah gue?? (jadi gagap haha)

h : haa mampus lu gabisaa

s : bener nih gaaada yg mau ngomong drpd dosa, mending gue dulu supaya puasa gue baatal!

anakanak pada heran si shyra anakalim mau ngomong apenih

s : AH T**E LO PADEEEE!!! (sensor ah hehe rada kacau nih masalahnya si shyra lg eror, teman!)

a , m , h : bwuahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaaa (ngakak sambil garukgaruk tanah dan.. boker jreeeenggg!!

dan anakanak satu persatu pun ngomong dengan bahasa jakarta yg SANGAT AMAT PERLU DICONTOH!! ups haha salah maksud sayah BAHASA YG SANGAT AMAT TAK LAYAK!!

*anak alazhar bo ngomongnya gitu haha parah!!

Bagi yg belom tau anaque lawaque yg bodonya naujubilahminjalik itu, gue baikdah promosiin nih bocah atu, siapa yg mau jual nih anak suruh jd TKW?? haha

Marsya Levina, panggil aja ni bocah marsya, si anaque lawaque lahirnya di bandung (maklum si teteh ibunya anak sunda haha) tanggal 15 april 1998, dia aslinya tinggal dijakarta tp pindah pas kelas 6 semester 1 (penting) hampir samalah kayak gue, gue tapi pas semester 2 (nanggung hehe) terus akhirnya marsya nerusin sekolah sdnya di sd islam maryam Surabaya dan berlanjut di SMPN 6 surabaya, SMPN 6 ini smp rsbi lohh berstandar internasional dan mau masuk sini tes ini itu NEM UNAS harus gede, mahluk gila ini ternyata pinter sodara sodara dgn NEM 27.55 dy lolos seleksi dan masuk ke smpn 6 haha :D doi kenal gue di kumon mulyosari mas, dia sekarang level H gue I haha pinteran gue ternyata (ah masabodo!) yah kita pertamanya kenalan nah pas tau dia anak jakarta, gue ajakin aja dia bahasa AGJ (anak gaul jakarta) eh eh ternyata dia bisa sodara sodara haha dan kita tukeran fb, ym, pin bb dan msn! syg sodara dy takpunya twitter, dgn alesan males ngurusnya haha (damn!!)

wokeh sekian informasinya, ntar si marsya malah jd geer, gue males ngadepin nih bocah kalo udah kumat hehe :D

xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment