Friday 24 September 2010

a little berak

lanjut posting lawaque ya.. hehe takapa kan klo disini saya hanya melawak :p (ya terserah gue kale blog blog gue ini wkwk) yupz cerita ini diangkat dr espebeu wkt gue mau pulang kesurabaya, jd tuh gini.. eng ing eng nah trs kan gini gue tuh pngn pipis (eh gadisensor wkwk maaaff) trs kan ngantri tuh pas antrian yg laki laki ada bapake bapake gt sekitar 30-40 taunan lah (sotoy) nah diatuh kayaknya pengen bab gt ganahan soalnya uda mulai megangin pan**t nya (skrg disensor kook) trs pas gue diantrian ke 2 sblm msk wese nya tuh bapake msh nun jauh dibelakang antrian (gue penasaran yg di wese tuh bapak2 umur brp sih? tktnya umur 60-70 taunan jdnya lelet-_-) trs tibatiba ada bunyi "BROOOOTTTT" sangat amat kencang!! (elah lebe amat!) pas gue mau msk wese tuh bapak bilang ke bocah depannya , mgkn anaknya, ya ngapain coba dia bisikin bocah bocah gajelas kalo bukan anaknya, yakan??


i think thats bapake bapake said "a little berak is out from my botton" (apacoba artinya??)
yah intinya nih bapake berak di kolornya lah!! walopun a little tetep aja berak kan? masa mau diganti sama sop ayam (?)




keep laughing everytime :))

and be a CRAZY GIRL!!






xo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment