Wednesday 1 September 2010

lawakan di bbm -_-

okeys td gue abis bbman sama marsya (temen kumon gue) terus kan gue adu lawak gitu sama dia trus lawakan dia adanih gue demen bgt haha

ada dua ekor ular yg sedang bercakap cakap (baru tau ah ada uler bisa ngomong haha! MAGIC!)
ular 1 yg gobloknya minta ampun yg ular 2 gapinter pinter amat tapi gagoblok goblok amat! yeah, Average lah!

lalu,

ular 1 : hey hey! kita itu ular berbisa bukan sih?

ular 2 : iya kayaknya (bego bgt dah!) emg kenapa?

ular 1 : aku takut mati nih

ular 2 : hush ngomongnya!! emang kenapasih? aku makin gangerti

ular 1 : soalnya aku abis gigit tangan ku sendiri -_-


emang gagitu lucusih tp gatau kenapa gue ngakak bgt haha =))
yeah marsya! anaque lawaque


aku terharu :'( *hiks najeessshhhh*


end..
xoxo,Aviskaa

No comments:

Post a Comment